Ads Top

Jika Ingin Mengurus Uang Dengan Benar Maka Uruslah Dompet Anda Dengan Benar

NBDC ~ Sebuah pameo berkata Bila orang ingin tahu siapa Anda dan berapa jumlah keseluruhan uang Anda maka dia harus melihat dompet yang Anda bawa.
Cara Mengatur Uang Dengan Benar

Jangan terkejut... ini pameo berasal dari jaman yang sekarang mungkin tak relevan lagi. Karena banyak orang merasa bahwa mereka tak lagi kuasa mengantongi uang di dompetnya. Sehingga dengan segala keajaiban yang berlaku di dunia bayar membayar maka mereka cukup membawa kartu, cek, kalau perlu voucher. Jadi meski tipis tapi tebal nilainya.

Tapi "Uang di dalam dompet sampai sekarang memang tetap ada dan ini buka hal sepele untuk dibicarakan".

Mengurus Uang Dengan Benar
Terkadang tanpa terasa kita mengambil yang berlebih dari simpanan karena kita kuatir akan jumlahnya yang mungkin kurang. Padahal apa yang kita beli sebenarnya kita sudah tahu bahwa akhirnya sisa uang yang cukup banyak itu justru kita belikan keperluan lain yang sama sekali tidak berhubungan karena godaan belanja.

Dan bukankah menggunakan dompet tidak memerlukan keterampilan yang berat cukup memiliki kemampuan untuk menariknya dari kantung lalu membuka dan menutupnya kembali. Sehingga ibarat gadis, dompet selalu berada dalam posisi yang pasrah pada nasib. Untuk itulah diperlukan sensor!

Pilih dompet berkancing sehingga uang yang besar tidak angsung nongol bila hasrat elanja Anda menggebu. Sebaiknya taruh di luar uang yang kecila saja. Jangan taruh kartu kredit di saku dompet yang banyak dan mudah terlihat. Mungkin Anda beranggapan ini perstise namun di satu sisi ini menjadi rangsangan untuk menggunakannya.

Yang hanya semudah mengambil dan menyerahkan serta menandatangani print outnya. Jangan ragu memasang jumlah pembelanjaan dengan kartu kredit dengan penjepit kertas di dompet agar pemborosan bisa ditekan.

Jangan pula teransang untuk membeli dompet ukuran besar karena ini akan membuat Anda banyak tertuntut membawa uang berlebihan.

Singkat kata bila Anda ingin mengurus uang Anda dengan benar maka uruslah dompet Andan dengan benar.

Jangan lupa lihat juga Cara Menjadi Kaya Paling Jitu 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.