Ads Top

Lakukan Hal Ini Jika Anda Ingin Cepat Kaya Dalam Sekejap

Netblogie ~ Bila Anda ingin cepat kaya dalam sekejap maka tekan biaya rutin Anda! Kenapa demikian? Karena dengan menekan biaya rutin maka berarti Anda telah melakukan penghematan. Dan akibat yang Anda rasakan segera adalah uang Anda tersisa. Ini perasaan yang baik untuk menuju sikap mental orang kaya. Sementara itu kebutuhan Anda tercukupi.

Lakukan Hal Ini Jika Anda Ingin Cepat Kaya Dalam Sekejap

Bila Anda memiliki uang Rp. 200 ribu maka mustahil Anda dapat makan di restoran Perancis yang terkenal. Uang Anda tidak cukup di sana. Namun bilamana Anda mau menikmati nasi pecal dengan segelas teh manis atau Burger dengan segelas cola maka cukuplah uang Anda.

Memang satu ciri orang yang bakal menjadi kaya adalah dia tidak memanjakan diri. Sebagai awal tentulah Anda harus buat anggaran rutin yang akan Anda keluarkan setiap bulan seminim mungkin.

Hilangkan post tertentu yang menurut Anda akan mendatangkan pemborosan. Buatlah pengeluaran palig banyak 2/3 dari penghasilan Anda, syukur kurang dari itu.

Kalaupun Anda merasa akan menjumpai beberapa keadaan darurat maka susunlah juga prioritas apakah memang itu termasuk biaya yang harus Anda bayar. Bila tidak... ya tekan atau hilangkan saja!

Buatlah nota sesobek kertas sebelum Anda membayar sesuatu karena selama menulis dan membayar akan selalu terlintas pikiran jernih untuk memutuskan apakah hal ini perlu atau tidak.

Pada awalnya Anda mungkin merasa bahwa Anda telah menempatkan diri di tempat yang tidak cukup layak dari yang telah Anda perbuat namun sebenarnya dengan standar hidup minimum ini suatu ketika Anda akan berpkir terbalik, bahwa Anda ingin cepat kaya dan bisa membeli sesuatu yang lebih tinggi daripada yang seharusnya Anda capai saat ini. Kenapa? Karena Anda rela menghemat biaya rutin Anda.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.