Ads Top

3 Keuntungan Bisnis Online Yang Tidak Ada di Bisnis Offline

Teknologi berkembang dengan sangat cepat. Hal ini berdampak pada cara-cara  orang untuk mendapatkan uang mengikuti trend yang ada, salah satunya melalui internet. Di mana memungkinkan orang-orang untuk menjalankan bisnis online menggunakan teknologi ini.

3 Keuntungan Bisnis Online Yang Tidak Ada di Bisnis Offline

Dibandingkan dengan cara-cara konvensional lainnya ternyata internet menawarkan keuntungan yang luar biasa jika dibandingkan dengan model bisnis secara offline, seorang mahasiswa yang memiliki sebuah website bisa mempunyai kekayaan sampai 13 juta $ hanya dalam waktu 3 tahun saja, lihat saja situs www.facebook.com, yang dimiliki oleh seorang mahasiswa, belum lagi raksasa search engine terbesar di dunia google yang kekayaannya bisa melebihi kekayaan sebuah negara.

Dengan bukti-bukti yang sudah jelas ini, maka saatnya Anda mengetahui apa saja keuntungan-keuntungan yang akan didapat jikaAnda melakukan bisnis melalui Internet.

Keuntungan-keuntungan bisnis di internet sebagai berikut :

1. Target pasar yang besar

Berbisnis di dunia maya sangat menguntungkan untuk semua orang karena Anda mempunyaipasar yang tidak mengenal batas negara dan budaya, target pasar Anda adalah dunia, yang tidak dibatasi oleh waktu dan jarak, yang penting mereka terkoneksi dengan internet itu pasar Anda. juga semakin hari jumlah mereka yang terkoneksi ke internet semakin besar, diperkirakan 5 tahun kedepan hampir semua orang akan terkoneksi ke Internet.di Indonesia saja data tahun 2008 ada 20 juta orang yang terkoneksi ke Internet dengan pertumbuhan lebih dari 600% pertahunnya, sungguh pasar yang besar bukan.Apalagi koneksi internet di Indonesia semakin murah dimasa mendatang

2. Fleksibilitas yang tinggi 

Berbisnis di Internet ibarat Anda mempunyai tuyul, walaupun Anda sedang tidur uang tetap mengalir ke kantong Anda, juga Anda bisa bekerja kapan saja yang Anda mau, karena pasar Anda tidak pernah tutup, ibarat sebuah toko Anda mempunyai toko yang buka 24 jam penuh dan pengunjung Anda juga 24 jam penuh. dari segi waktu model bisnis ini sangat fleksibel dengan waktu, kapan Anda mau bekerja, kapan mau istirahat oke saja.

3. Tidak perlu modal besar

Ini yang paling penting dari sebuah bisnis, kebanyakan orang selalu mengeluh tidak ada modal jika ingin berbisnis. Internet menawarkan bisnis yang tidak memerlukan modal. Bahkan jika Anda tidak mempunyai product untuk dijual, internet pun menyediakan product itu untuk Anda. JikaAnda tidak mempunyai uang untuk membuka toko Anda, maka internet menyediakannya untuk Anda "Gratis". 

Dalam artikel ini diperkenalkan sebuah bisnis Internet dari modal yang nol sama sekali, jika kita membandingkan dengan bisnis konvensional lainnya, bisnis di Internet tidak memerlukan modal yang besar sangat beda dengan model bisnis secara offline, disatu sisi potensi pendapatannya juga tidak kalah dengan model bisnis secara offline, bahkan bisa mengalahkan bisnis offline umumnya tidak percaya baca terus artikel ini sampai habis, maka Anda akan dibuat kaget oleh kekuatan bisnis yang dimulai dari Blog.

Jika Anda tidak punya produk untuk dijual, internet pun menyediakan produk itu untuk Anda. JikaAnda tidak mempunyai uang untuk membuka toko Anda, maka internet menyediakannya untuk Anda "Gratis". 

Dalam artikel ini diperkenalkan sebuah bisnis Internet dari modal yang nol sama sekali, jika kita membandingkan dengan bisnis konvensional lainnya, bisnis di Intemet tidak memerlukan modal yang besar sangat beda dengan model bisnis secara offline, disatu sisi potensi pendapatannya juga tidak kalah dengan model bisnis secara offline, bahkan bisa mengalahkan bisnis offline umumnya tidak percaya baca terus artikel ini sampai habis, maka Anda akan dibuat kaget oleh kekuatan bisnis yang dimulai dari Blog.

Penutup

Dengan keuntungan yang demikian dahsyatnya maka untuk selanjutnya kita perlu mengetahui model-model apa saja yang ditawarkan oleh bisnis melalui internet yang bisa mengalirkan uang.

Dari beberapa literatur dan tawaran bisnis di Internet kita bisa menemukan banyak sekali model yang ditawarkan dari mulai model arisan sampai bermain forex secara online tersedia, tentunya banyak juga bisnis yang menipu, sama dalam dunia offline.

Kita akan membahasnya dari model-model bisnis yang sudah umum, tentu dengan tingkat resiko yang minimal, selanjutnya tentang model-model bisnis yang mempunyai tingkat resiko tinggi tidak akan kita bahas di sini. Selanjutnya tunggu juga artikel tentang beberapa bisnis online menggiurkan dengan resiko minimal, bahkan tanpa resiko sama sekali.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.